Monday 14 May 2012

Dunia yang Baru, EMG


Ini tentang dunia baru ku.
Setelah selesai menjalani perkuliahan yang cenderung mendorongku dalam dunia pendidikan, skrg smua berubah. Pekerjaan tetap pertama yang kudapat tak lagi berkutat dalam dunia pendidikan.

Sampai sekarang pun kalo ditanya kamu kerja dimana...jawabannya jelas...belum tau...
cuma kalo alamatnya aja sih udah jelas... masalahnya, kantornya itu lho...berada di belakang dua kantor lain yang berbeda namun masih 1 group pemilik. KANWIL ...alias kantor wilayah menjadi label dibawah namaku...:D

yang aku tau lagi,
Edi Mulyono Group katanya
entah siapa itu...tapi sepertinya aku bekerja padanya...:nohope

udah 2 minggu kerja, tapi belum ketemu orangnya juga..mungkin karena sibuk dan bnyak banget perusaan dan tempat kerja yang dia punya...
cari2 di google juga gak muncul sedikitpun penampakan beliau...

sudah lah,,di jalani saja...

yang penting sekarang kalo di tanya kerjanya apa...jawabnya gampang :

* Mencari Pokok
* Mencari Bunga
* Mencari Saldo Piutang
* Menghitung Tunggakan
* Menghitung Kemacetan

semua jadi satu dalam yang namanya KREDIT.. :D

dan yang pasti, menghitung uang dengan tanpa uang...hahahha...cuma angka..angka...dan angka

aku suka dunia baru ku ini

sepertinya aku cinta angka,,bukan matematika...(walo aku lulusan P.Matematika)

No comments: