Tuesday 30 April 2013

Modal Nikah itu Apa Sih ???



Nikah itu seperti hidup dan kehidupan. Modalnya jangan duit. 
Tapi Iman, Ibadah, dan Kebersamaan.#YM

Baca Riwayar om Yusuf Mansur (4)
aku kutib yang seru aja deh... 

"Pertanyaan seputar gimana caranya "ibadah" dengan istri. Ga paham dari mana mulainya. Duh. Saya tidur bersama dengan doa. Doa agar rumah tangga kami menjadi rumah tangga yang aman dari kejaran hutang dan permasalahan. Loh? Koq to the point gitu?"

"Masya Allah. Kalo saya mengenang, saya itu masuk ke gerbang pernikahan dengan deg-degan. Belom saatnya saya berumah tangga. Dan itu lebih disebabkan bukan karena umur Maemunah. Tapi lebih pada diri saya masih banyak masalah hutang dan persoalan-persoalan hidup yang pelik buat saya. Nyangkut urusan perdata dan pidana."

"Tapi saya kasih tahu istri saya dan mertua, bahwa insya Allah dengan ibadah dan doa, semua insya Allah bisa dilewati."



Apa sih yang terbesit dalam pikiran??
Kok Ane gak Mampu ya?? beliau aja mampu, kenapa aku yang gak punya urusan perdata dan pidana gak berani...hehehe

Beliau yang gak tau gimana caranya "ibadah" dengan istri aja bisa...kenapa ane yang udah tau malah gak berani...wkwkwk...bangga sambil malu malu...

Semoga semua kebersamaan ini berujung pada hal yang terbaik. Amin...



Intinya sih,, Nikah itu ibadah, modalnya ibadah, iman, kepercayaan, keberanian,,, dan hutang...wkwkwkwkkkk...



Thanks To Yusuf Mansur

No comments: